Pengaruh Dimensi Green Marketing Dan Dimensi Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian

Authors

  • Valencia Julian Sari Universitas Pasir Pengaraian
  • Purwantoro Purwantoro Universitas Pasir Pengaraian

DOI:

https://doi.org/10.30606/hirarki.v1i1.79

Keywords:

Green Marketing, brand image, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh dimensi
Grenn marketing dan dimensi brand image terhadap keputusan pembelian pada
konsumen produk Nu Skin di Rumah Facial Novi Nu Skin. Variabel Independen
yang digunakan dalam penelitian ini adalah Police of Green Marketing (X1), Green
Publicity and Green Sponsoring (X2), Brand Identity (X3), dan Brand Personality
(X4), sedangkan variabel Dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y).
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural
Equation Modelling (SEM) dengan instrument utama pengumpulan data adalah
kusioner yang diukur dengan skala ordinal. Populasinya adalah 1100 orang dan
penetuan jumlah sampel dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 92 responden
yang merupakan konsumen produk Nu Skin di Rumah Facial Novi Nu Skin. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Dimensi Green Marketing, dan Dimensi Brand
Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Nu Skin.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-06-01

How to Cite

Sari, V. J., & Purwantoro, P. (2019). Pengaruh Dimensi Green Marketing Dan Dimensi Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 1(1), 1–5. https://doi.org/10.30606/hirarki.v1i1.79

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.