PENGARUH HARGA, RASA, LOKASI DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PENYET PUTRI DIKOTA MEDAN

DOI:

https://doi.org/10.30606/hirarki.v2i2.477

Authors

  • SUNDAY ADE SITORUS STIE ITMI

Keywords:

Harga
Rasa
Lokasi
Iklan Dan Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, rasa , lokasi dan iklan terhadap keputusan pembelian ayam penyet putri bagi konsumen di kota medan. Jumlah sampel tidak diketahui namun dengan mengunakan rumus penentuan sampel limeshow dan metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, maka sampel ditentukan 96 orang yang berada di lima lokasi cabang Ayam penyet Putri. Hasil yang diperoleh ternyata secara keseluruhan mendapatkan nilai positif, yakni Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga,rasa,lokasi dan iklan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif yang signifikan harga terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif dan signifikan rasa  terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif dan signifikan iklan terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Pada akhirnya Ayam Penyet Putri sangat diminati oleh masyarakat pecinta kuliner ayam goreng.

 

Downloads

Read More

Downloads

Published

2020-06-30

How to Cite

ADE SITORUS, S. (2020). PENGARUH HARGA, RASA, LOKASI DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PENYET PUTRI DIKOTA MEDAN. Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 2(2), 131–142. https://doi.org/10.30606/hirarki.v2i2.477

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.