DOI: https://doi.org/10.30606/hirarki.v4i2

Published: June 30, 2022

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TRAIL DI CV. GREENTECH KAWASAKI CABANG BANGUN JAYA

INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND CONSUMER ATTITUDE TO PURCHASE DECISIONS FOR TRAIL MOTORCYCLES IN CV. GREENTECH KAWASAKI BRANCH BANGUN JAYA.

659-668 Aulia Nanda Pratiwi
42

PENGARUH DESENTRALISASI, KARAKTERISTIK INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA PT. SAWIT ASAHAN INDAH

782-801 Ardin Yanto Gulo Gulo
47

PENGARUH KOMPETENSI PENGAWAS, PENGALAMAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PENYALAHGUNAAN DANA PADA BUMDES BINA USAHA

669-687 Mislinawati Wulandari Saputri
21

IMPULSE BUYING DITINJAU DARI FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN POSITIF EMOTION PADA PELANGGAN PRODUK FASHION DI NS_STORE PASIR PENGARAIAN

29

INTENSIF FINANSIAL, PERTUKARAN PEMIMPIN ANGGOTA DAN LINGKUNGAN KERJA DALAM MENINGKATKAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN BANK BPR ROKAN HULU

708-726 Rasyid Alkhaffur

PENGARUH PRICING OF GREEN PRODUCT DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA KONSUMEN PESONA KOMSETIK PASIR PENGARAIAN)

727-744 Rini Anjeli
21

PENGARUH KEBUTUHAN AKTUALISASI DIRI, PENGHARGAAN DAN KEBUTUHAN SOSIAL TERHADAP PRESTASI PEGAWAI DI KANTOR KECAMATAN BANGUN PURBA

745-762 Sinta Oktavia
24

PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ADVERTISING EFFECTIVENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (STUDI PADA PRODUK MS GLOW DI PASIR PENGARAIAN)

763-781 Umil Khoiriyah
28