DOI: https://doi.org/10.30606/hirarki.v4i3

Published: October 31, 2022

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI PADA MASYARAKAT DESA RAMBAH TENGAH UTARA KABUPATEN ROKAN HULU)

782-798 Sulastri Sulastri
19

PENGARUH SELF EFFICACY, LITERASI KEWIRAUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN

799-817 Rohli Hayati Rohli
13

PENGARUH EMPATI, ASSURANCE, DAN RESPONSIVENEES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI APOTEK INDAH SIMPANG SKPD

818-826 Fikli Taufik Fikli
13

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI KEPRIBADIAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR CAMAT RAMBAH SAMO

827-834 Rido Kurniadi Kurniadi
10

ANALISIS PENGARUH KEAKTIFAN BERORGANISASI, MANAJEMEN WAKTU, DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI AKADEMIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN)

835-844 Wina Safira Wina
16

PENGARUH PEMBERIAN PUJIAN, REWARD, DAN INSENTIF ATAS PENCAPAIAN TARGET MINIMALISASI STOK RETURN YANG BAIK TERHADAP SEMANGAT KINERJA KARYAWAN PADA CV. AEK MARTUA INDAH.

845-855 Rizky Alvio Rizky
11

PENGARUH AKSEBILITAS, E-WOM DAN AMENITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBJEK WISATA AIR PANAS HAPANASAN

856-872 Aritona Aritona
14

PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR CAMAT DI KECAMATAN KEPENUHAN HULU

873-879 Bella Islami Bella
16