Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Penerimaan Pajak Reklame Studi Empiris Di Kabupaten Rokan Hulu

DOI:

https://doi.org/10.30606/hirarki.v1i2.194

Authors

  • Nurhayati Nurhayati Universitas Pasir Pengaraian
  • Nofrianty Nofrianty Universitas Pasir Pengaraian
  • Afrijal Afrijal Universitas Pasir Pengaraian

Keywords:

Pariwisata
UMKM
Inflasi
Ekspor
PDRB

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Penerimaan Pajak Reklame. adapun hasil penelitian kesadaran perpajakan sebesar thitung 5,516 < ttabel 2,02619 dengah hasil bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan, dengan hasil kesadaran wajib pajak reklame sudah terealisasi di Kabupaten Rokan Hulu, Persepsi wajib pajak sebesar Nilai thitung persepsi wajib pajak sebesar 2,600 > ttabel 2,16037 berarti terdapat pengaruh positif dan signifikandengan hasil  persepsi wajib pajak dalam membayar pajak. Hasil nilai Fhitung > Ftabel (19,181 > 3,24), dengan hasil variabel kesadaran dan persepsi wajib pajak secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel keberhasilan penerimaan pajak reklame.

Downloads

Read More

Downloads

Published

2019-11-02

How to Cite

Nurhayati, N., Nofrianty, N., & Afrijal, A. (2019). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Penerimaan Pajak Reklame Studi Empiris Di Kabupaten Rokan Hulu. Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 1(2), 51–56. https://doi.org/10.30606/hirarki.v1i2.194