Pengaruh Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Religi Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu

Authors

  • Linda Sari Universitas Pasir Pengaraian

DOI:

https://doi.org/10.30606/hirarki.v1i1.83

Keywords:

Islamic Center, Rokan Hulu, WOM

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan citra
merek secara simultan terhadap keputusan berkunjung pada wisata religi
Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis statistik dengan
menggunakan analisis regresi liner berganda. Hasil penelitian dari regresi
linear berganda diperoleh persamaan regresi Y=5,140+0,059X1+0,830X2.
Pada koefisien determinasi diperoleh nilai R sebesar 0.679 dan bernilai positif
ini menunjukkan bahwa word of mouth dan citra merek berpengaruh
signifikan terhadap keputusan berkunjung pada wisatareligi Masjid Agung
Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu maka hipotesis peneliti diterima. Dapat
disimpulkan bahwa word of mouth dan citra merek pada wisata religi Masjid
Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu termasuk dalam kategori cukup
baik dengan perolehan nilai TCR sebesar 77,4% untuk variabel word of mouth,
untuk variabel citra merek nilai TCR sebesar 69,05% dan nilai TCR sebesar
66,16% untuk variabel keputusan berkunjung.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-06-01

How to Cite

Sari, L. (2019). Pengaruh Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Religi Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 1(1), 44–57. https://doi.org/10.30606/hirarki.v1i1.83

Similar Articles

1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.