Sistem Informasi Inventaris Barang Berbasis Web Pada Desa Babussalam Kecamatan Rambah (Studi Kasus di Kantor Desa Babussalam Kec. Rambah)

Authors

  • Nur Aminah Universitas Pasir Pengaraian

DOI:

https://doi.org/10.61876/rjti.v1i2.2865

Keywords:

Sistem Informasi, Inventaris Barang, Berbasis Web.

Abstract

Data Inventaris merupakan suatu data  yang perlu dikelola dengan baik dan benar. Terlebih lagi apabila dalam proses pencataan tersebut terdapat aktifitas berkala yang mengakibatkan perubahan jumlah maupun data. Data-data inventaris seharusnya tidak hanya dicatat tetapi dapat juga diolah dengan baik sehingga bisa diakses kapan saja dengan akurat dan lengkap. Kemajuan teknologi sekarang sangat mendukung sekali untuk pembuatan sebuah sistem online yang mampu mengatasi masalah tersebut. Maka penulis memutuskan untuk membuat aplikasi “Sistem Informasi Inventaris Barang Berbasis Web”. Dengan adanya program tersebut dapat memudahkan pekerjaan pegawai dikantor desa Babussalam terutama kaur keuangan dalam pendataan data barang sehingga memudahkan kaur keuangan dalam pencarian data yang diperlukan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-07-01

How to Cite

[1]
N. Aminah, “Sistem Informasi Inventaris Barang Berbasis Web Pada Desa Babussalam Kecamatan Rambah (Studi Kasus di Kantor Desa Babussalam Kec. Rambah)”, RJTI, vol. 1, no. 2, pp. 44–48, Jul. 2022.

Issue

Section

Articles

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.