Pusat Jurnal Ilmiah ini merupakan diseminasi Hasil riset yang didukung oleh Platform Open Journal System ini adalah salah satu langkah Universitas Pasir Pengaraian dalam memenuhi dan melangkau visinya, "Menuju Kampus Teknopreneur Tahun 2035"

Journals

  • HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis

    Hirarki merupakan istilah yang terdapat pada manajemen yang di artikan sebagai alat yang paling mudah untuk memahami masalah yang kompleks dimana masalah tersebut diuraikan ke dalam elemen-elemen yang bersangkutan, menyusun elemen-elemen tersebut secara hirarkis dan akhirnya melakukan penilaian atas elemen-elemen tersebut sekaligus menentukan keputusan mana yang akan diambil.


    Jurnal Hirarki adalah salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Universitas Pasir Pengaraian. Tujuan jurnal hirarki  adalah untuk membangun saluran komunikasi yang efektif antara para pemangku kepentingan termasuk akademis dan lembaga penelitian, bisnis, pemerintah dan masyarakat. Ini juga bertujuan untuk mempromosikan dan menyebarluaskan temuan penelitian dalam pengembangan teori dan praktik manajemen, khususnya di Indonesia. Jurnal Hirarki telah diterbitkan sejak Januari 2019 dengan frekuensi penerbitan 3 kali setahun (Juni, OKtober, Februari).

  • Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika

    Jurnal Absis adalah jurnal penelitian yang dikelola oleh program studi Pendidikan Matematika Universitas Pasir Pengaraian. Absis diambil dari istilah matematika yang merupakan jarak titik terhadap sumbu tegak. Jurnal Absis memuat artikel hasil penelitian atau kajian literatur dalam bidang pendidikan matematika dan matematika. Jurnal absis terbit dua kali dalam satu tahun yaitu pada bulan April dan Oktober. Jurnal Absis diharapkan dapat menjadi tempat bagi peneliti pendidikan matematika atau matematika utamanya bagi dosen Pendidikan Matematika Universitas Pasir Pengaraian, dosen berbagai universitas, maupun guru untuk mempublikasikan artikel ilmiahnya.

  • Aptek


    Jurnal Aptek diterbitkan dengan maksud untuk mengumpulkan artikel ilmiah dari penelitian, makalah, inovasi, prosiding seminar dan konsep ilmu pengetahuan dalam bidang teknik sipil dan teknik mesin atau yang relevan, kemudian mempublikasikan artikel tersebut. Jurnal APTEK terbit 2 kali dalam setahun pada bulan Januari dan Juli. Isi artikel yang di muat bukan cerminan sikap dan/atau pandangan redaksi. Seluruh Isi artikel menjadi tanggung jawab penulis. Jurnal Aptek Volume 1 No. 1 tahun 2009 sampai volume 11 No.1 tahun 2019 dipublish pada link http://e-journal.upp.ac.id/index.php/aptk/issue/archive. Kemudian untuk meningkatkan pengelolaan jurnal ini, maka pada tahun 2019 sampai sekarang yakni Volume 11 No. 2 tahun 2019 sampai Volume terakhit terbit pada link http://journal.upp.ac.id/index.php/aptek 

  • Jurnal Cano Ekonomos

    Jurnal Cano Ekonomos ( Journal Of Management And Economic ) adalah salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi, Universitas Pasir Pengaraian. Tujuan Jurnal Cano Ekonomos ( Journal Of Management And Economic )  adalah untuk membangun saluran komunikasi yang efektif antara para pemangku kepentingan termasuk akademis dan lembaga penelitian, bisnis, pemerintah dan masyarakat. Ini juga bertujuan untuk mempromosikan dan menyebarluaskan temuan penelitian dalam pengembangan teori dan praktik manajemen dan ekonomi, khususnya di Indonesia. JMI telah diterbitkan sejak Januari 2012 dengan frekuensi penerbitan 2 kali setahun (Januari dan Juli). Tetapi Mulai tahun 2018 Jurnal Cano Ekonomos ( Journal Of Management And Economic )  mengalami perubahan penerbitannya sebanyak 3 kali ( Januari, Agustus dan Desember )

  • AKPEM : Jurnal Akuntansi Keuangan Dan Akuntansi Pemerintahan

    Jurnal Ilmiah Akuntansi keuangan dan pemerintahan yang seterusnya disebut AKPEM adalah salah satu jurnal ilmiah akuntansi yang  berada dibawah naungan Program Studi Akuntansi Universitas Pasir Pengaraian. AKPEM bertujuan menjadi sarana perwujudan Visi dan Misi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian pada bidang penelitan untuk mengembangkan ilmu akuntansi melalui publikasi.  AKPEM terbit dua kali setahun (juni dan desember). AKPEM mempublikasikan artikel di bidang akuntansi dan keuangan yang memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan praktik akuntansi dan profesi akuntansi di Indonesia. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar Akuntansi.


                   Jurnal Ilmiah Akuntansi keuangan dan pemerintahan (AKPEM) mencakup berbagai pendekatan penelitian, yaitu: metode kuantitatif, kualitatif dan campuran. JIA berfokus pada berbagai tema, topik dan aspek akuntansi dan investasi, termasuk pada topik Akuntansi Keuangan, Akuntansi manajemen, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi Syariah, Audit, Akuntansi Forensik, Akuntansi Perilaku (Termasuk Etika dan Profesionalisme), Pendidikan Akuntansi, Perpajakan, Pasar Modal dan Investasi, Akuntansi Perbankan dan Asuransi, Akuntansi untuk UKM, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Lingkungan, Akuntansi untuk Lembaga Kredit PedesaanTim Editorial menyambut pengajuan makalah yang menggambarkan para peneliti, praktisi, regulator, mahasiswa, dan pihak lain yang tertarik dalam pengembangan ilmu akuntansi, praktik akuntansi, profesi akuntansi, dan keuangan.   


     


     


     

  • Jurnal Pengabdian Masyarakat Madani

    Jurnal Pengabdian Masyarakat Madani adalah Jurnal Nasional berbasis hasil Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat serta hilirisasi penelitian di bidang Sains Terapan dan Sains Sosial, yang diterbitkan 2 kali dalam setahun pada bulan Juli dan Desember

  • Jurnal Taxiway


    Jurnal Taxiway diterbitkan dengan maksud untuk mengumpulkan artikel ilmiah dari bidang teknik sipil, kemudian mempublikasikan artikel tersebut. Jurnal Taxiway terbit 2 kali dalam setahun pada bulan Januari dan Juli. Isi artikel yang di muat bukan cerminan sikap dan/atau pandangan redaksi. Seluruh Isi artikel menjadi tanggung jawab penulis.

  • Martenity and Neonatal

    Jurnal Martenity and Neonatal diterbitkan dua kali dalam setahun pada bulan April dan Oktober oleh Prodi DIII Kebidanan Universitas Pasir Pengaraian. frekuensi penerbitan akan ditambah bila diperlukan

  • JEE (Journal of English Education)

    Journal of English Education is a scientific journal that collects the results of the research and scientific work of lecturers, teachers, or students associated with learning and teaching English. It is a blind peer review international journal which publishes manuscripts within the fields of Teaching English as a Foreign Language (TEFL), Teaching English to Speakers of Other Languages (TESOL), English for Specific Purposes (ESP), Applied Linguistics, Literature and English Teaching, Discourse Analysis, Culture and Language (more on focus and scope). It is published by English study program of University of Pasir Pengaraian, Riau, Indonesia. It is published twice a year in June and December

  • Edu Research

    Juran Edu Research diperuntukan untuk Artikel yang memiliki kaitan dengan pendidikan