Hirarki : Jurnal Manajemen Dan Bisnis

Volume 1 Nomor 1, Juni 2019

p-ISSN 2684-9666; e-ISSN 2684-8503

DOI: https://doi.org/10.30606/hjimb  

DOI: https://doi.org/10.30606/hirarki.v1i1

Published: June 1, 2019

Pengaruh Dimensi Green Marketing Dan Dimensi Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian

1-5 Valencia Julian Sari, Purwantoro Purwantoro
732

Pengaruh Citra Merek Dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Smart Phone Merek Oppo

582

Pengaruh Kelengkapan Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen

722

Analisis Kepuasan Pengunjung Wisata Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu

177

Pengaruh Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Religi Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu

150

Pengaruh Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (Simda) Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (Skpd) Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu

58 - 62 Andi Afrizal
1140

ANALISIS PENGARUH TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH KABUPATEN ROKAN HULU

63 - 75 Sarmini, Andi Afrizal
436

ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PENGEMBANGAN UMKM USAHA TAHU DAN TEMPE KARYA MANDIRI DITINJAU DARI ASPEK PRODUKSI, ASPEK PEMASARAN DAN ASPEK KEUANGAN

76 - 83 Siti Rahmadani, Makmur
8340

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2017

84 - 91 Munawati Caniago, Purwantoro
170

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, SIKAP, REPUTASI DAN PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PRODI MANAJEMEN

92 - 98 Dedek Hari Supriani, Hidayat
206