Sistem Informasi Aset Bos Dalam Pengelolaan Barang Inventaris Di Sekolah Dasar Negeri 009 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Studi Kasus Sd Negeri 009 Rambah Hilir)

Authors

  • Vies Ricko Adni Kandra Universitas Pasir Pengaraian

DOI:

https://doi.org/10.61876/rjti.v2i1.2885

Keywords:

BOS, Inventaris, PHP, MySQL

Abstract

Bantuan Operasional Sekolah yang selanjutnya disingkat BOS adalah program Pemerintah Pusat untuk penyediaan pendanaan biaya operasi non personalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah. Perkembangan ilmu pengetahuan sangat berkembang pesat dengan adanya kebutuhan pekerjaan semakin meningkat, sehingga sistem Inventaris Aset Bos khususnya di Sekolah Dasar Negeri 009 Rambah Hilir mengalami kesulitan dalam mengelola informasi barang Inventaris Aset Bos dari tahun ketahun yang masih menggunakan sistem manual oleh pengurusnya. Aset Bos ini diharapkan bisa menjadi penunjang sarana dan prasarana sekolah yang dapat dipergunakan dan dijaga untuk masa yang akan datang. Dalam menangani permasalahan dalam pengelolaan barang Inventaris Aset Bos di Sekolah Dasar Negeri 009 Rambah Hilir yang lebih efisien dan akurat, Sistem Informasi yang menggunakan bahasa Pemograman PHP dan database MySQL.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-03-01

How to Cite

[1]
V. Ricko Adni Kandra, “Sistem Informasi Aset Bos Dalam Pengelolaan Barang Inventaris Di Sekolah Dasar Negeri 009 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Studi Kasus Sd Negeri 009 Rambah Hilir)”, RJTI, vol. 2, no. 1, pp. 1–5, Mar. 2023.

Issue

Section

Articles

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.