Archives

  • Maternity and Neonatal : Jurnal Kebidanan
    Vol. 9 No. 02 (2021)

    Maternity and Neonatal : Jurnal Kebidanan adalah jurnal elektronik yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pasir Pengaraian, Indonesia. Jurnal ini memuat artikel ilmiah tentang Kehamilan, Persalinan, Persalinan, Neonatus, Bayi, Balita dan Anak Prasekolah, Keluarga Berencana, Kesehatan Reproduksi, Kesehatan Remaja, Kesehatan Lansia, Kesehatan Ibu, Kesehatan Anak, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan wanita sepanjang siklus daur hidup. Jurnal Kebidanan terbit pertama kali pada bulan 9 April 2013. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober. Artikel yang diterima akan diterbitkan dengan nomor In-Press sebelum menerbitkan nomor reguler. Penulis harus mematuhi pedoman penulisan di Jurnal Kebidanan untuk mengirimkan artikel.

  • Maternity and Neonatal : Jurnal Kebidanan
    Vol. 9 No. 01 (2021)

    Maternity and Neonatal : Jurnal Kebidanan adalah jurnal elektronik yang diterbitkan oleh Program Studi DIII- Kebidanan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pasir Pengaraian, Indonesia. Jurnal ini memuat artikel ilmiah tentang Kehamilan, Persalinan, Persalinan, Neonatus, Bayi, Balita dan Anak Prasekolah, Keluarga Berencana, Kesehatan Reproduksi, Kesehatan Remaja, Kesehatan Lansia, Kesehatan Ibu, Kesehatan Anak. Jurnal Kebidanan terbit pertama kali pada bulan 9 April 2013. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober. Artikel yang diterima akan diterbitkan dengan nomor In-Press sebelum menerbitkan nomor reguler. Penulis harus mematuhi pedoman penulisan di Jurnal Kebidanan untuk mengirimkan artikel.

  • Maternity and Neonatal : Jurnal Kebidanan
    Vol. 10 No. 01 (2022)

    Maternity and Neonatal : Jurnal Kebidanan membahas topikĀ  sesuai denganĀ  ruang lingkup kebidanan yaitu kesehatan wanita sepanjang daur kehidupannya. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kami sampaikan kepada mitra bestari, penulis dan semua pihak yang terlibat dalam penyusunan jurnal maternity and neonatal kebidanan ini.