Pendahuluan JOSET Vol.1 No.1

  • Muarif Arhas Putra Universitas Pasir Pengaraian
Keywords: JOSET

Abstract

Puji dan Syukur kehadirat ﷲ , berkat segala nikmat dan karunia sehingga Tim Editor dan Reviewer dapat menyelesaikan terbitan perdana milik JOSET. Selanjutnya sholawat beriringan salam kepada baginda ﷴ ﷺ.  Jurnal JOSET merupakan jurnal berkala dibawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasir Pengaraian. JOSET merupakan jurnal dengan frekuensi terbit sebanyak 2 kali dalam setahun, yakni bulan Juli dan Desember.

 

JOSET merupakan jurnal berkala yang membahas hasil penelitian dari praktisi pendidikan dibidang Pendidikan Olahraga, Kepelatihan, dan Kesehatan. Pada terbitan pertama ini, terdapat lima orang peneliti yang memasukan artikel yang kemudian dipublish setelah proses reviewer.

 

Dewan redaksi mengaharapkan agar JOSET dapat mewadahi peneliti yang berfokus pada penelitian mengenai Pendidikan Olahraga, Kepelatihan, dan Kesehatan. Selain itu, dewan redaksi juga mengaharapkan kritik dan saran untuk perkembangan JOSET pada terbitan-terbitan selanjutnya.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Ketua Dewan Editor
Muarif Arhas Putra, M.Pd

Editor Pelaksana
Masdi Janiarli, M.Kes

Reviewer
Ridwan Sinurat, M.Or, AIFO
Lolia Manurizal, M.Pd, AIFO
Published
2020-07-30
How to Cite
Putra, M. A. (2020). Pendahuluan JOSET Vol.1 No.1. Journal Of Sport Education and Training , 1(1). Retrieved from http://journal.upp.ac.id/index.php/joset/article/view/423