KINERJA PEMASARAN PUPUK ORGANIK ECO FARMING BERDASARKAN CO-CREATION

Authors

  • Ali Ali Dosen Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
  • Hamdi Sari Maryoni Dosen Universitas Pasir Pengaraian

DOI:

https://doi.org/10.30606/sungkai.v10i2.1487

Keywords:

Kinerja Pemasaran, Orientasi Pasar, Co-Creation, Pupuk Organik

Abstract

Penelitian ini  menganalisis orientasi pasar, co-creation, assesibilitas jaringan, keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran pupuk eco farming. Hasil penelitian ini menunjukkan orientasi pasar memiliki pengaruh terhadap co-creation, co-creation memiliki pengaruh terhadap keunggulan bersaing dan assesibilitas jaringan. Keunggulan bersaing dan assesibilitas jaringan  memiliki pengaruh  terhadap kinerja pemasaran pupuk eco farming. Secara empiris orientasi pasar, co-creation, assesibilitas jaringan, keunggulan bersaing memiliki peran penting dalam meningkatkan  kinerja pemasaran pupuk eco farming dan memberikan kontribusi terhadap teori dan praktik kinerja pemasaran.

Downloads

Download data is not yet available.

Additional Files

Published

2022-08-31

How to Cite

Ali, A., & Maryoni, H. S. . (2022). KINERJA PEMASARAN PUPUK ORGANIK ECO FARMING BERDASARKAN CO-CREATION. SUNGKAI, 10(2), 96–103. https://doi.org/10.30606/sungkai.v10i2.1487